You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

POSYANDU BALITA KUNCUP MELATI RW 12 DESA MARGAHURIP RUTIN DI GELAR ,BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN ANAK.


POSYANDU BALITA  KUNCUP MELATI RW 12 DESA MARGAHURIP  RUTIN DI GELAR ,BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN ANAK.

Kader Posyandu Kuncup Melati RW 12 Desa Margahurip Kecamatan Banjaran,kabupaten Bandung,rutin menggelar posyandu balita setiap bulan sekali ,Posyandu ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anak balita di lingkungan Komp Margahurip Indah RW 12 Desa Margahurip.( 04/03/2024 )

Posyandu ini biasanya dihadiri oleh ibu-ibu yang membawa anaknya yang berusia dibawah lima tahun .Di posyandu ini anak-anak akan diperiksa kesehatannya oleh bidan desa,selain itu ibu-ibu juga mendapatkan penyuluhan kesehatan tentang cara merawat balita dan kesehatan lingkungan.

Ibu TP PKK Desa Margahurip Zeni Mayasari ,mengatakan bahwa posyandu ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan anak balita di Desa Margahurip.

Posyandu ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa untuk meningkatkan kesehatan balita yang di gelar sebulan sekali di tiap Posyandu RW daalam upaya memantau pertumbuhan dan perkembangan anak balita serta penyuluhan kepada ibu-ibu.

Bagikan artikel ini:
Komentar