You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

HALAL BIHALAL KELUARGA PEMERINTAH DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN


HALAL BIHALAL KELUARGA  PEMERINTAH DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN

Margahurip-Selasa ( 23/04/24 ) Pemerintah Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung,Melaksanakan kegiatan Halal Bihalal dalam rangkaian Hari raya Idul Fitri 1445 H yang diadakan di Aula Desa Margahurip.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09"00 WIB dan dihadiri oleh Perangkat Desa,Lembaga Desa, Ketua RT/RW,Kader serta kedatangan dari MUI kecamatan Banjaran.Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setelah Idul Fitri.

Kepala Desa Margahurip H.Darwin Sugiantoro menuturkan halal bihalal pasca idul fitri merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak Pemerintah Desa.

Bapak H.Darwin Sugiantoro berharap ,agar usai Hari Idul fitri ini seluruh perangkat desa dan semua unsur yang berkaitan dengan pemerintah desa,lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Desa Margahurip

MADEP ( Maju,Agamis,Dinamis,Edukatif,Profesional )

 

Bagikan artikel ini:
Komentar