You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

ACARA DALAM MENYAMBUT BULAN RAMADHAN 1445 H / 2024 M DI WILAYAH DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN KABUPATEN BANDUNG


ACARA DALAM MENYAMBUT BULAN RAMADHAN  1445 H / 2024 M DI WILAYAH DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN KABUPATEN BANDUNG

Acara dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M dilaksanakan pembukaan Kampung Ramadhan Bunut #2 yang di selenggarakan oleh Mesjid Al Kahfi ( PT Celebrum ) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Margahurip,Minggu ( 10/03/24 ) di halaman PT Celebrum.

Dalam Acara tersebut di adakan Pawai karnaval yang di iringi marching band serta di ikuti oleh warga Desa Margahurip serta di adakan Pemeriksaan Kesehatan gratis kepada 250 warga .

Acara Pembukaan Kampung Ramadhan Bunut Jilid 2 Desa Margahurip di hadiri oleh Kepala Desa Margahurip,Bapak Camat Banjaran,Kapolsek Banjaran Dan Danramil Banjaran,Direktur PT Celebrum serta para tokoh Masyarakat Desa Margahurip.

Acara Kampung Ramadhan Bunut Desa Margahurip ini akan berlangsung selama satu bulan penuh selama Bulan Ramdhan yang di isi dengan Bazar,Lomba Keagamaan serta adanya Shaur dan Buka bersama yang menyediakan 300 porsi tiap harinya.

Semoga dengan adanya acara ini akan lebih menjalin rasa siraturahmi dan meningkat umkm yang ada di Desa Margahurip .

Bagikan artikel ini:
Komentar