You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

KEGIATAN MUSYAWARAH DUSUN DESA MARGAHURIP


KEGIATAN MUSYAWARAH DUSUN DESA MARGAHURIP

Pada hari kamis 23 Desember 2021 para Kadus Desa margahurip melaksanakn Musdus yang di ada kan di masing-masing Dusun Di Desa margahurip,

Dusun 01 dilaksanakan di rumah ketua Rw 07 di hadiri oleh Ketua RW, Ketua Rt, Pendamping Desa, BPD, Kadus 01 dan Tim 11 RPJMDes meliputi pengajuan-pengajuan Fisik dan NonFisik Sosial,Ekonomi dan Budaya.

Dusun 02 dilaksanakan di Gor RW 09 dihadiri oleh BPD, Pendamping desa, Ketua serta anggota RPJMDES, Ketua RW 05,06, 09 dan Perwakilan warga dari RT setempat. untuk hasil mensetujui program Tim RPJMDES untuk 6 tahun kedapan.

Dusun 03 dilaksakan di Balai RW 03 di hadiri oleh BPD, Ibu Pendamping Desa, Tim 11 RPJMDES dan Wakil Masyarakat Dengan hasil hampir semua fix dengan semua yang di agendakan oleh Tim RPJMDES adapun tambahan dari perwakilan masyarakat meminta tambahan 1 rutilahu perbaikan balai RW

Dusun 04 dilaksanakan di balai RW 10 dihadiri oleh BPD, Ketua RPJMDES dan anggotanya, Ibu Pendamping Desa, ketua RW 10,11,12, Perwakilan warga, RT setempat.Hasil musyawarah Persetujuan untuk melaksanakan progam desa yang dilakukan oleh tim RPJMDES.

Bagikan artikel ini:
Komentar