You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

KUNJUNGAN DARI BENGKULU KE KRPL DAN BANK SAMPAH


KUNJUNGAN DARI BENGKULU KE KRPL DAN BANK SAMPAH

6 Desember 2019 Desa Margahurip kedatangan tamu dari Dinas Kesehatan Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja ke KRPL dan BANK SAMPAH DAHLIA dalam kunjungan nya kepala dinas kesehatan Bengkulu sangat mengapresiasi pengelolaan menejmen bank sampah yang dimiliki oleh desa margahurip selain itu pemenuhan gizi masyarakat dengan program KRPL yang di kelola oleh KWT DAHLIA MEKAR MANDIRI juga menjadi perhatian karena bisa mengelola lahan sempit untuk dijadikan sumber gizi bagi keluarga.

selain itu kepala desa margahurip NANA SURYANA yang di waliki oleh sekdes desa margahurip sangat bangga dengan adanya kegiatan KRPL DAN BANKSAMPAH bisa mendatangkan pendapatan bagi desa yang dikelola oleh BUMDES yang dihasilkan oleh kelompok masyarakat terutama pengelola banksampah dan krpl yang berada di RW07 selain itu sekdes margahurip ingin mengembangkan potensi desa dengan membuat bank sampah dan krpl di lingkungan rw rw yang ada di desa margahurip.

Bagikan artikel ini:
Komentar