You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

KERJA SAMA DISDUKCAPIL KABUAPTEN BANDUNG DENGAN DESA MARGAHURIP DALAM PEREKAMAN KTP-el


KERJA SAMA DISDUKCAPIL KABUAPTEN BANDUNG DENGAN DESA MARGAHURIP  DALAM PEREKAMAN KTP-el

Sebagai upaya dalam memudahkan masyarakat memiliki Kartu Tanda Penduduk  Elektronik ( KTP-el ) Sekaligus mewujudkan tertib administrasi  kependudukan Pemerintah Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung melakukan sistem jemput bola bagi masyarakat yang mengalami kondisi yang tidak memungkinkan untuk pergi ke kantor disdikcapil.

Kepala Desa Margahurip Bapak H.Darwin Sugiantoro terus memperbaiki administrasi kependudukan masyarakat melalui program jemputa bola,bagi warga nya yang memiliki keterbatasan fisik,mental dan lansia yang belum melakukan perekaman .

Dengan adanya layanan seperti ini kata Kepala Desa Margahurip Bapak H.Darwin Sugiantoro,setiap layanan yang membutuhkan administrasi kependuduan sperti bantuan sosial,layanan kesehatan bisa dengan segera mereka dapatkan dan tidak terkendala kelengkapan administrasi kependudukan. 

Bagikan artikel ini:
Komentar