You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

MUSYAWARAH DUSUN ( MUSDUS ) DESA MARAGHURIP


MUSYAWARAH DUSUN ( MUSDUS )  DESA MARAGHURIP

Musyawarah Dusun atau musdus adalah satu tahapan dari rangkaian proses perencanaan pembangunan,pembinaan dan pemberdayaan .musyawarah Dusun bertujuan untuk menggali permasalahan dan potensi dilingkungan dusun yang mencakup bidang sosial budaya,ekonomi,produktif warga dan sarana prasarana fisik lingkungan,dan mencari alternatif solusi atau pemecahan masalahnya.

Pada Senin.14 Agustus 2023,Desa Margahurip telah melaksankan Musyawarah Dusun atau Musdus di empat Dusun dengan bergantian jadwal.yang dihadiri perangkat Desa.Bpd,RT/RW serta perwakilan para tokoh masyarakat .

Acara dimulai dengan pembukaan Kepala Dusun,pembacaan agenda dan penjelasan mekanisme musdus oleh sekretaris,pemaparan sebagai masukan untuk bahan Musyawarah dan diskusi,rembuk penentuan  tim delegasi Dusun yang akan mewakili dusun pada forum Musyawarah Desa ( MusDes ),lalu diakhiri dengan penandatangan berita acara pembacaan berita acara lalu acara terakhir penutupan Musyawarah Desa.

Bagikan artikel ini:
Komentar