You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

BAZAR DALAM RANGKA HUT KE-78 TNI


BAZAR DALAM RANGKA HUT KE-78 TNI

Minggu, 24 September 2023

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI),telah diadakan sebuah bazar meriah di Lapang Bunut Desa Margahurip yang menarik perhatian warga sekitar. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasukk Panglima Kodam III Siliwangi, Dandim setempat, dan Kepala Desa Margahurip, Bapak H.Darwin Sugiantoro.

Panglima Kodam III Siliwangi mengungkapkan kegembiraannya dalam sambutannya. Beliau berterima kasih kepada warga sekitar yang turut berpartisipasi dalam perayaan ini.

"HUT TNI Ke-78 adalah momen penting untuk mengenang perjuangan dan dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Kita sangat menghargai dukungan dari masyarakat," Ujar Panglima

Kepala Desa Margahurip, Bapak H.Darwin Sugiantoro menyampaikan rasa bangganya atas kerjasama antara TNI dan warga desa dalam menyelenggarakan bazar ini. "Kami sangat bersyukur atas dukungan dari TNI dalam menjalankan kegiatan positif ini. Semoga kerjasama seperti ini terus berlanjut," ucap Kepala Desa Margahurip, Bapak H.Darwin Sugiantoro.

Bagikan artikel ini:
Komentar