You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

APEL PAGI PEMERINTAH DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN KABUPATEN BANDUNG


Margahurip_Sebagai sarana disiplin dan tanggung jawab pegawai,apel pagi juga bermanfaat untuk mendengar arahan pimpinan khususnya pada Pemerintahan Desa Margahurip.Senin ( 22/01/2024)

Giat apel pagi Pemerintah Desa Margahurip,merupakan sarana disiplin pegawai dalam memanajemen waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan evaluasi kegiatan yang telah berjalan.Apel pagi ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Margahurip H.Darwin Sugiantoro serta diikuti oleh seluruh pegawai Pemerintah Desa.

Dalam Pengarahannya Bapak H.Darwin Sugiantoro menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini.Tak hanya beliau juga menekan kepada perangkat Desa Margahurip tentang kedisiplinan dan tanggung jawab dalam pemeliharaan barang-barang yang sudah dilengkapi agar senantiasa dijaga dan bertanggung jawab dalam penggunaannya,demi terciptanya kenyamanan dan kebersihan di wilayah kerja  Pemerintah Desa Margahurip.

 

 

/// Desa Margahurip 

/// MADEP ( Maju.Agamis,Dinamis,Edukatip,Profesional )

Bagikan artikel ini:
Komentar