You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

PERANGKAT DESA MARGAHURIP GELAR APEL PAGI ,GUNA PENEGAKAN DISIPLIN KERJA


PERANGKAT DESA MARGAHURIP GELAR APEL PAGI ,GUNA PENEGAKAN  DISIPLIN KERJA

Margahurip- Senin,03 Juli 2023

Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja perangkat Desa Margahurip Kecamata Banjaran Kabupaten Bandung.Kegiatan Apel Pagi dilaksanakan setiap pukul 08"00 WIB di Aula Desa Margahurip,Di hadiri Kepala Desa Margahurip beserta para Perangkat dan lembaga Desa Margahurip.

Pemimpin Apel pagi adalah  Kepala Desa Margahurip Bapak H.Darwin Sugiantoro menegaskan kegiatan tersebut merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan.Dengan apel pagi bukan sekedar pembiasaan disiplin perangkat,tetapi juga merupakan sarana untuk menyampaikan informasi penting serta arahan dari pemimpin.Disamping itu kegiatan apel ini juga memunculkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar perangkat dan lembaga.,Pemimpin apel selalu menyampaikan bahwa setiap perangkat harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas,serta meningkatkan kinerja masing masing sehingga kedepannya para perangkat lebih baik lagi dari hari ini.

Bagikan artikel ini:
Komentar