You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

MONITORING DAN EVALUASI BANTUAN KEUANGAN DESA MARGAHURIP YANG BERSUMBER DARI ADPD DAN DANA DESA TAHAP II TAHUN 2023 TINGKAT KECAMATAN BANJARAN


MONITORING DAN EVALUASI BANTUAN KEUANGAN DESA MARGAHURIP YANG BERSUMBER DARI ADPD DAN DANA DESA TAHAP II TAHUN 2023 TINGKAT KECAMATAN BANJARAN

 

Hari ini Senin 30 Oktober 2023 Pukul 9'30 WIB bertempat di Aula Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung di laksanakan Monitoring dan Evaluasi ( MONEV ) Bantuan Keuangan yang bersumber dari Dana Desa Tahap II dan ADPD Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Banjaran.

Kegiatan Monev Tersebut meliputi :

1,Pembangunan Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Kp Astaraja RT 03/05

2.Pembuatan Jembatan yang berlokasi di Kp Astaraja Rt 03/05

 Pelaksanaaan  Monitoring dan Evaluasi di maksud untuk mengecek pelaksanaan dan perkembangan sampai jauh mana pekerjaan di lapangan sesuai RAB ( Rencana Anggaran Biaya ).Kegiatan Monev ini Dipimpin langsung oleh Bapak Toni Hidayat Sekcam Banjaran bersama Tim.

Dalam Kesempatan ini Bapak Sekcam Banjaran Memberikan Apreasi kepada Kepala Desa Margahurip Bapak H.Darwin Sugiantoro karna dalam kegiatan monev tersebut baik di lapangan dan Kelengkapan Administrasi Cukup baik dan sesuai arahan.Dan dengan pembangunan Jalan Usaha Tani dan Jembatan bisa memperlancar pertanian sehingga perekonomian warga Desa Margahurip bisa lebih meningkat dari sebelumnya.

 

 

 

Bagikan artikel ini:
Komentar