You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

TIM RECHEKING TP PKK KABUPATEN BANDUNG SAMBANGI DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN DALAM RANGKA LOMBA ADMINISTRASI PKK ( 5 LOMBA 10 PROGRAM PKK )


TIM RECHEKING TP PKK KABUPATEN BANDUNG SAMBANGI DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN DALAM RANGKA LOMBA ADMINISTRASI PKK  ( 5 LOMBA 10 PROGRAM PKK )

Tim Recheking TP PKK kabupten Bandung sambangi Desa Margahurip Kecamatan Banjaran ,Kedatangan TP PKK Kabupaten Bandung dalam rangka 5 Lomba 10 Program PKK,Dimana hasil dari penilaian lomba tersebut ,nantinya bagi yang menang akan maju ke tingkat provinsi.

Kedatangan Tim TP PKK Kabupaten Bandung yang di ketuai oleh Hj Tintin Cakra Amiana selaku Staf Ahli PKK Kabupaten Bandung,disambut oleh Camat Banjaran beserta jajaran,Kepala Desa Margahurip Beserta perangkat,Ketua TP PKK Kecamatan Banjaran bserta jajaran ,Ketua TP PKK Desa Margahurip Beserta anggota dan kader Posyandu,Lembaga Desa dan tamu undangan lainnya,Senin ( 29/04/2024 )

Camat Banjaran Kasta Wiguna A.P.M.AP. mengatakan bahwa hari ini di Desa Margahurip sedang melakukan kegiatan recheking dari tim PKK Kabupaten berkaitan dengan 5 Lomba 10 Program PKK,Alhamdullilah di tahun 2024 Desa Margahurip masuk 3 besar Pokja 4 Tingkat Kabupaten semoga bisa maju ke tingkat provinsi.

Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada pak Kades Desa Margahurip  yang kesungguhan mensuport tim penggerak PKK,tentu saja dibandu oleh unsur ditingkat desa,lembaga dan masyarakat kaum perempuan.

Ditempat yang sama Kepala Desa Margahurip H.Darwin Sugiantoro menjelaskan bahwa hari ini ada kegiatan recheking dari tim PKK Kabupaten Bandung tentang 5 Lomba !0 Program PKK.dan Allhamdullilah Desa Margahurip masuk 3 besar Pokja 4 untuk bisa mewakilin kabupaten Bandung ditingkat provinsi.

"Prinsip kami adalah kami harus mempersiapkan diri secara maksimal apapun hasilnya nanti,mudah-mudahan semuanya membawa hikmah ,mau menang Allhamdullilah ,tidak pun tidak apa,yang penting bahwa kami memang sudah merasa dibina oleh Tim PKK Kabupaten ini ungkapnya.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar