You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

REMBUG BEDAS DI DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN


REMBUG BEDAS DI DESA MARGAHURIP KECAMATAN BANJARAN

Margahurip-Bupati Bandung Dadang Supriatna melaksanakan kegiatan rutin Rembug Bedas ke-109 di Aula Desa Margahurip Kecamatan Kabupaten ,Kamis ( 28/03/2024 )

Pelaksanaan Rembug Bedas ini untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat,seperti biasa pada pelaksanaan Rembug Bedas,Bupati menyerahkan Bantuan stimulasi rutilahu,Nomor Induk Berusaha,fasilitas halal,BPJS ketenagakerjaan dan lainnya kepada penerima manfaat bantuan terebut.

Kepala Desa Margahurip Darwin Sugiantoro mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bandung dan Rombongan ODP Pemkab Bandung pada pelaksanaan Rembug Bedas itu.Darwin Sugiantoro mengajak Masyarakat Buapati Bandung supaya bisa melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua di kabupaten Bandung,beliau mengatakan program Bupati sudah dirasakn manfaatnya oleh Masyarakat Desa Margahurip,termasuk Ketua RW/RT,Linmas,Kader Aparatur Desa dan penerima manfaat.

Pada Rembug Bedas itu,Bupati Dadang Supriatna menyampaikan 13 Program prioritas dengan sasaran masyarakat Kabupaten Bandung,seperti insentif guru ngaji,kartu tani bedas,pinjaman bergulir tanpa bunga,serta program lainnya yang dinilau tepat dalam realisasinya.Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan juga akan memperbaiki jalan kabupaten yang rusak di Desa margahurip.

 

Kabupaten Bandung BEDAS

Desa Margahurip MADEP

Bagikan artikel ini:
Komentar