You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

PERAGAAN MANASIK HAJI USIA DINI TINGKAT KECAMATAN DI LAPANGAN SEPAKBOLA DESA MARGAHURIP


PERAGAAN MANASIK HAJI USIA DINI TINGKAT KECAMATAN DI LAPANGAN SEPAKBOLA DESA MARGAHURIP

Kegiatan Peragaan Manasik Haji Usia Dini Se-Kecamatan Banjaran bertempat di lapangan Sepakbola Desa Margahurip Kecamatan Banjaran adalah salah satu desa yang aktif dalam memfasilitasi kegiatan manasik usia dini .Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman awal kepada anak-anak tentang perjalanan ibadah haji,sekaligus memperkenalkan mereka dengan nilai-nilai keagamaan yang mendalam.

Pada kesempatan kali ini kegiatan manasik usia dini di Desa Margahurip di buka dengan semangat oleh bapak Kasta Wiguna M.AP Camat Banjaran.Kegiatan ini diadakan di lapangan Sepakbola Desa Margahurip  pada hari Selasa,19 September 2023 yang di hadiri Seribu Tiga Ratus Anak-anak Paud  dan orang tua mereka.

Acara di mulai dengan sambutan dari bapak Camat Banjaran yang menyampaikan pentingnya pendidikan agama sejak dini dalam membentuk karakter anak-anak.

Setelah sambutan ,kegiatan dimulai dengan peragaan manasik haji serta pengenalan benda benda yang digunakan dalam ibadah haji.Anak-anak  dengan antusias mengikuti setiap tahap kegiatan ini.Selain itu kegiatan ini juga menekankan pentingnya nilai-niali seperti kesabaran,keikhlasan dan persatuan dalam ibadah haji.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar