You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

REMBUG STUNTING


REMBUG STUNTING

Acara Rembug stunting dengan tema Penanganan stunting dengan Pola Asuh dan Gizi Seimbang"

Pada tanggal 28 Agustus 2023, dilangsungkanlah acara rembug stunting yang dihadiri oleh Perwakilan Pemdes Ibu Sekdes Ketua TPPKK Pendamping Desa KPM dan 13 Ketua Posyandu Desa Margahurip Acara ini di laksanakan di Aula Desa margahurip  oleh RDS  dalam rangka Program Dana Desa Tahap ll .
Narasumber : Ibu Silvi Nur Asyifa 

Dalam sesi pembukaan, Bapa Kepala Desa margahurip yg di wakili oleh sekertaris nya,menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pemangku kepentingan dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan gizi baik untruk anak. Diskusi intensif pun berlangsung selama sehari penuh, membahas masalah 
Berikut ibu narasumber menerangkan beberapa penting penanganan Stunting dan Gizi buruk bagi anak adapula sasaran stunting yaitu remaja,calon penganting,pasangan usia subur,ibu hamil,ibu menyusui dan balita 0 s/d 24 bulan

Dengan demikian, acara rembug stanting ini tidak hanya sekadar pertemuan, tetapi merupakan tonggak awal dalam upaya nyata membangun kesadaran kolektif dan aksi nyata untuk menjaga lingkungan demi generasi masa depan yang lebih baik.

Bagikan artikel ini:
Komentar