You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

KEPALA DESA MARGAHURIP DAMPINGI WARGA SUNATAN MASSAL


 KEPALA DESA MARGAHURIP DAMPINGI WARGA SUNATAN MASSAL

Minggu,02 Juli 2023.

Sebanyak 40 anak mengikuti Khitanan Sunatan Massal yang di selenggarakan PT CELERBRUM di wilyaha Desa Margahurip Kecamatan Banjaran.

Kepala Desa Margahurip Bapak H.Darwin Sugiantoro Mendampingi langsung pesrta khitanan,Bapak H.Darwin Sugiantoro menyampaikan Banyak Terima kasih kepada pihak Penyelenggarakan PT Celerbrum yang telah memberikan kesempatan Kepada Warga Desa margahurip untuk mengikuti kegiatan ini yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Dan Kegiatan tersebut ikut dihadiri juga  Camat Kecamatan Banjaran Bapak Kasta Wiguna memberikan sambutan sangat mendukung kegiatan khitanan sunatan massal ini dan semoga berlanjut kedepannya.

Ekspresi anak-anak tersebut beragam.mereka ada berteriak teriak menahan sakit,ada pula yang hanya meringis menahan rasa sakit,bahkan ada yang terlihat memegang orangtuanya dengan kuat agar tidak merasakan sakit.Namun sakit mereka pun terbayar saat panitia memberikan uang,makanan,pasrcel dan pakaian koko.

Bagikan artikel ini:
Komentar