You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

MONITORING DAN EVALUASI ( MONEV ) TAHAP 1 TAHUN 2023 DESA MARGAHURIP


MONITORING DAN EVALUASI ( MONEV ) TAHAP 1 TAHUN 2023 DESA MARGAHURIP

Monitoring dan evaluasi ( Monev ) DD,ADPD,BANGUB tahap 1 dan BUNGA DESA tahun 2023 di Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung dilaksanakan pada hari Senin,10 Juli 2023.

Tim Monitoring dan evaluasi  ( Monev ) Kecamatan Banjaran dipimpin langsung oleh Sekcam,para kasi dan Staf Kecamatan banjaran,melaksanakan kegiatan Monev tahap 1tahun anggaran 2023.dalam kegiatan tersebut  dihadiri kepala Desa ,perangkat Desa,pendamping,BPD.LMPD.

Kegiatan tersebut dimulai dengan paparan dari kepala Desa Margahurip mengenai kegiatan anggaran yang telah terlaksana,dilanjutakan dengan pemeriksaan administrasi dilanjutkan pemeriksaan fisik.Yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan Desa tentang pembangunan yang ada di Desa Margahurip.Adapun Tim vertivikasi Kecamatan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah Desa agar berjalan dengan sesuai.Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah Desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan -perbaikan kinerja Pemerintah Desa Margahurip.

Kegiatan ini berjalan lancar.

Bagikan artikel ini:
Komentar