You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

KELOMPOK TANI DESA MARGAHURIP MENDAPAT BANTUAN MESIN PERALATAN PERTANIAN


KELOMPOK TANI DESA MARGAHURIP MENDAPAT BANTUAN MESIN PERALATAN PERTANIAN

Jum'at,29 Desember 2023 Pemerintah Desa Margahurip telah menyerahkan bantuan berupa Alsintan ( Alat Mesin Pertanian ) kepada Kelompok Tani yang ada di Desa Margahurip,Penyerahaan tersebut dihadiri Kepala Desa Bapak H.darwin Sugiantoro,Penyuluh Pertanian Kecamatan Banjaran Bapak Eruh Pujatmana serta Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Bapak H.Darwin Sugiantoro atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan kabupaten Bandung/Dinas Pertanian yang telah memberikan bantuan alat-alat pertanian kepada kelompok tani di Desa Marghurip,Semoga dengan adanya bantuan ini dapat menambah semangat dan motivasi para petani sehingga kedepan dapat lebih meningkatkan produktivitasnya yang tentunya akan semakin meningkat pula kesejahteraan para petani.

Dilanjutkan oleh Bapak Eruh Pujatmana selaku penyuluh pertanian kecamatan Banjaran diharapkan dengan adanya bantuan ini kelompok Tani di Desa Margahurip unyuk memaksimalkan pemanfaatan alat-alat mesin pertanian serta memelihara agar bisa beroperasi dengan sebaik-baiknya serat untuk selalu berkordinasi dengan pemerintah desa dan ppl apabila ada permasalahan di bidang pertanian.

Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencapaian Desa Margahurip yang lebih maju dalam bidang pertanian.

 

 

Desa Margahurip

MADEP ( Maju,Agamis,Dinamis,Edukatif,Profesional )

Bagikan artikel ini:
Komentar