You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

APEL PAGI PERANGKAT DAN LEMBAGA DESA MARGAHURIP,06 November 2023


APEL PAGI PERANGKAT DAN LEMBAGA DESA MARGAHURIP,06 November 2023

Komitmen dan Disiplin pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya instansi atau organisasi.Landasan awal yang kuat pada aspek disiplin dan komitmen akan memudahkan di dalam penanaman visi dan misi.Desa Margahurip menempatkan komitmen dan disiplin Perangkat Desa menjadi bagian penting dalam pembentukan karakter.

Untuk menginplementasikan komitmen dan disiplin tersebut ,Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Melalui Kepala Desa Margahurip Bapak H.Darwin Sugiantoro,menerapkan langkah dengan melakukan apel pagi yang melibatkan seluruh Perangkat Desa Margahurip.

Disampaikan beliau,dalam kegiatan apel pagi yang di utamakan adalaha kedisiplinan mengikuti apel pagi dan komitmen bersama untuk selalu memahami serta menerapkan visi misi dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat.

Beliau menegaskan bahwa apel pagi bukan sekedar kumpul ,namun dapat juga digunakan sebagai media positif untuk sharing informasi melalui arah-arahan yang bersifat motivasi dan membangun guna mencapai tujuan bersama seperti yang telah dilakukan secara rutin dan konsisten oleh Pemerintah Desa Margahurip.

Bagikan artikel ini:
Komentar