You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Margahurip

Kec. Banjaran, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

RAKOR TP-PKK DESA MARGAHURIP


RAKOR  TP-PKK DESA MARGAHURIP

Sebagai kegiatan rutin PKK Desa Margahurip Kecamatan Banjaran ,Kabupaten Bandung,Jum'at ( 07/07/2023 ),Setiap bulan diadakan Rapat kordinasi ( Rakor ) untuk meningkatkan kinerja kader PKK Desa Margahurip,serta mengevaluasi program yang sudah ,sedang,atau akan dilakukan.

Dengan wajah yang ceria dan semangat ,Ketua TP PKK Desa Margahurip Ibu Zeni Mayasari.S.ST menyampaikan beberpa arahan terkait program dan materi evaluasi kinerja PKK Desa Margahurip.para kader pun dengan antusias mendengarkan arahannya.

Dengan diadakannya Rakor Bulanan dirinya dan seluruh kader PKK Desa Margahurip dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Margahurip Bapak H.Darwin sugiantoro yang ikut menghadiri kegiatan Rakor bulanan TP PKK mengucapkan terima untuk dedikasi yang tinggi dari kader PKK Desa Margahurip yang terus berupaya meningkatkan kinerjanya bagi masyarakat Desa Margahurip.

Bagikan artikel ini:
Komentar